Frequently Asked Question

Pengambilan Obat


- Jika pasien memilih untuk "Klaim Obat" maka Obat dapat diambil pada loket farmasi rawat jalan Rumah Sakit atau diantar menggunakan layanan pengantaran yang tersedia.

- Jika pasien memilih untuk "Tebus Mandiri" maka pasien akan mendapatkan E resep untuk pembelian obat mandiri.

- Saat ini IHC Telemed mengenakan biaya pengantaran obat diluar biaya obat. Obat akan diantar menggunakan layanan pengantaran yang tersedia, biaya pengantaran obat tergantung pada lokasi pasien.

- Klik tombol di tengah bawah untuk melihat semua riwayat pemesanan beserta status konsultasi.

- Kami berusaha sebaik mungkin untuk menyiapkan obat setelah pasien melakukan pembayaran obat. Estimasi waktu yang dibutuhkan untuk menyiapkan obat maksimal 1 jam

Jika semua obat yang diresepkan tersedia di farmasi

- Untuk obat yang dikirimkan melalui jasa pengantaran yang tersedia, maka mengikuti estimasi waktu yang diberikan oleh jasa pengantaran.

- Fitur masih dalam pengembangan

- Obat dapat dibeli untuk anggota keluarga setelah melakukan telekonsultasi dengan dokter pada Aplikasi IHC Telemed

- Pada saat pengambilan obat dapat diwakilkan dengan menunjukkan bukti pembayaran dan membawa E-Resep dari aplikasi IHC Telemed